0 Comment
Ratusan Tukang Becak Buka Bersama Dengan Kapolres Pekalongan
AKBP Luthfie Sulistiawan turut membagikan nasi kotak kepada para peserta
Kota Pekalongan
Ratusan tukang becak, tukang parkir, sopir angkot dan masyarakat umum seputar Jalan Pati Unus berbuka bersama dengan Kapolres Pekalongan Kota dan jajaranya kemarin, Rabu (23/6/15). Acara yang dipusatkan di taman parkir loji tersebut Polres Pekalongan Kota menyediakan 1000 nasi kotak lengkap dengan snack dan minuman.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan mengatakan, acara yang dikemas dengan nuansa religius tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat kalangan bawah agar senantiasa barokah.

" Dan tentunya harapan saya dengan adanya kegiatan buka bersama ini dapat tercipta hubungan yang baik, sehingga rekan-rekan yang ikut dalam acara ini bisa membantu dalam rangka Kamtibmas," ujarnya usai berbuka bersama di lokasi.

Disampaikan Kapolres, bahwa para abang becak, tukang parkir, sopir angkot dan masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di jalan tersebut lebih sering berurusan yang ada kaitanya dengan tertib lalu lintas.

"Tentu dari mereka pula nantinya sumber informasi kejahatan jalanan seperti copet, jambret dan gangguan-gangguan kriminal di jalan lainya dapat menjadi sumber informasi penting bagi kita," terangnya.

Terlihat di lokasi, ratusan peserta turut berbaur dengan anggota kepolisian untuk berbuka meski sebagian terlihat ada yang memilih untuk pulang setelah mendapatkan nasi kotak.

Post a Comment Blogger

 
Top