2 Comment
DPC Projo Kota Pekalongan Terbentuk
Rapat konsolidasi hasilkan kepengurusan DPC Projo
Kota Pekalongan
Untuk mengkonsolidasi kader di arus bawah, relawan Pro Jokowi (Projo) membentuk kepengurusan yang nantinya akan menjadi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kota Pekalongan baca Warga Projo Kota Pekalongan gelar silaturahmi.

Bertempat di Kafe Purimas Jalan Agus Salim Kota Pekalongan kepengurusan baru DPC Projo akhir nya terbentuk. Secara aklamasi Yudhi Pamungkas Lawi terpilih menjadi Ketua DPC Projo dan terpilih juga Zaenal Chanifin sebagai wakil ketua yang dibantu oleh 11 Ketua Bidang.

Sementara posisi sekretaris terpilih Agus Masroh yang akan dibantu oleh wakilnya Musanep dan untuk posisi bendahara dipercayakan kepada Wachid Sohibul Ulum yang akan dibantu oleh Wakil Bendahara Nasrodin.

Ketua Koordinator Wilayah Karisidenan Pekalongan Ismail Chandra mengatakan, pihaknya menerima mandat dari DPP Projo untuk membentuk kepengurusan DPC Projo di Kota Pekalongan.

"Setelah malam ini secara aklamasi terbentuk kepengurusan DPC Projo maka hasil dari pertemuan malam ini akan kami bawa ke pusat sebagai laporan untuk disahkan," ucapnya kemarin malam (24/6/16).

Ismail menambahkan, DPC akan menunggu penetapan dan pelantikan dengan memilih waktu yang tepat.

"Kami harus bergerak cepat karena setelah pelantikan nanti DPC punya tugas yang harus segera di selesaikan yakni membentuk kepengurusan hingga di tingkat ranting, setelah itu kami bisa langsung melaksanakan program,"paparnya.

Sementara itu ketua terpilih, Yudhi Pamungkas Lawi menyampaikan, Projo terbentuk untuk bisa eksis dan menjadi organisasi relawan yang kuat di Kota Pekalongan.

"Selama ini kami kesulitan dalam mengorganisir para relawan yang terpecah karena belum ada wadah, ketika wadah ini terbentuk semoga nantinya Projo dapat mengawal kebijakan sekaligus mengawasi jalanya pemerintahan lima tahun kedepan  terutama di Kota Pekalongan," jelasnya.

Selanjutnya, kata Yudhi, dirinya berharap DPC yang baru terbentuk dapat segera melaksanakn program kerjanya.

"Karena sesuai amanat dari Jokowi selain tugas yang sudah disebut, kami juga akan banyak bergerak dibidang sosial dan budaya," katanya.

Post a Comment Blogger

 
Top