googlesyndication.com

0 Comment
Meninggal Dunia, Serda Sarah  Diberi Penghormatan Terakhir
Tembakan Salvo iringi pemakaman Serda Sarah
Kabupaten Pekalongan
Seorang anggota TNI di jajaran Kodim 0710/Pekalongan bernama Serda Sarah akhirnya meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya, Korban yang tercatat berdinas di Koramil 06/Kedungwuni tersebut dimakamkan di TPU Podo, Kecamatan kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmad, bertindak selaku inspektur dalam upacara pemakaman tersebut, Dandim 0710/Pekalongan
Letkol Inf Riza Anom Putranto sedang Komandan upacara dipimpin oleh Kapten Inf Nur Hajari, 

Perwira personil kodim 0710/Pekalongan Lettu inf Nurkhan yang memimpin salvo, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa upacara militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa-jasa dan pengorbanan kepada bangsa dan negara yang telah dilaksanakan selama hidupnya.
" prosesi upacara pemakaman bagi prajurit secara militer merupakan tradisi korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum." jelasnya, senin (9/3/15) di lokasi Pemakaman.
Sementara upacara yang dilangsungkan diikuti oleh 2 SST Kodim dan 1 SST dari Polres Pekalongan serta msyarakat sekitar tempat tinggal almarhum.

Post a Comment

 
Top