googlesyndication.com

0 Comment

Samsung Galaxy M30S adalah produk terbaru dari seri Samsung Galaxy M,Samsung Galaxy M30S hadir dengan desain luar yang sangat stylish. 

Samsung Galaxy M30S tidak jauh jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy M30. jika dilihat dari desain luarnya  panjang ponsel yang mencapai 159 mm dan lebar 75.1 mm. Sedangkan untuk tebalnya yaitu 8.9 mm dan berat mencapai 188 gram. Intinya, ponsel ini ringan dan praktis untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari.

Ponsel ini didesain penuh gaya, bodi plastik yang dilapisi kaca di bagian depan HP. Pilihan warnanya juga tidak kalah keran, yaitu Opal Black, Saphire Blue dan Pearl White. Intinya ponsel ini sangat mampu disandingkan dengan penampilan penuh gaya Anda.

Tidak mau kalah dengan desain luarnya yang penuh gaya, layar ponsel pintar ini juga tidak kalah keren dan berkualitas. Layar Samsung Galaxy M30S hadir di pasaran dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6.4 inci. Layar ini sudah beresolusi full HD yang dapat menampilkan hingga 16 juta warna. Pastinya aktivitas menonton video semakin mengasyikkan.

Soal density layar juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah memiliki kerapatan pixel hingga 403 ppi per inci. Jadi dapat dipastikan, kualitas layar tersebut sangat bagus, bening dan tajam. Bayangkan saja pengalaman menonton film layaknya bioskop dengan Samsung Galaxy M30S.

Samsung Galaxy M30S sudah mengandalkan chipset Exynos 9611 dan CPU Octa-core dengan kecepatan mencapai 2.3 GHz. Jangan lupakan juga pengelola grafisnya yaitu Mali-G72 MP3 yang anti lag. Belum lagi ditambah internal leluasa 64 GB/128 GB dan RAM 4 GB/6 GB.

Ponsel pintar ini telah menggunakan OS Android terbaru yaitu Pie, yang memungkinkan kamu menjalankan game dan aplikasi terbaru. Selain itu juga antar muka One Ui yang memiliki banyak fitur terbaru yang keren, menarik dan canggih.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy M30S hadir dengan 3 kamera, yaitu kamera belakang ukuran 48 MP, 8 MP dan 5 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Panorama dan HDR. Pastinya foto yang dihasilkan akan bagus dan tajam.

Post a Comment

 
Top