0 Comment


Pekalongan – Bentuk kepedulian TNI dalam hal ini adalah Kodim 0710/Pekalongan dalam membantu warga kurang mampu terus dilakukan, seperti yang baru dilakukan oleh Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji pada sabtu(16/1/2021) kemarin.

Dengan cara berkeliling dijalan-jalan raya,diwilayah Kabupaten pekalongan khususnya di wilayah Kecamatan Kajen, Kasdim Mayor Inf Raji memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang dijumpai dan dipandang kurang mampu.

“ tidak hanya melalui pendataan yang ada di desa-desa yang kita berikan bantuan, akan tetapi saat ini kita memberikan bantuan kepada warga yang ada di jalan, seperti tukang parkir dan warga yang kita jumpai yang memang kurang mampu”,jelas kasdim.

Diterangkan Kasdim bahwa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 akan terus dilaksanakan tentunya sesuai dengan kemampuan yang ada.

“ Kita sesuaikan dengan kondisi yang ada, mudah-mudahan Kodim 0710.Pekalongan peduli akan terus bisa dilaksanakan dan tentunya menyesuaikan dengan kondisi dan kemampuan yang ada”,pungkasnya. 

Post a Comment Blogger

 
Top