googlesyndication.com

0 Comment



Pekalongan – Salah satu tugas Aparat Komando Kewilayahan adalah mengatasi dan membantu kesulitan rakyat, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Sertu Tarto Dwiono saat ini, bersama warga dirinya melaksanakan kerja bakti pengaspalan jalan di Desa Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni, Kamis (7/1/2021).

Dikatakan Sertu Tarto bahwa tujuan pelaksanaan pengaspalan jalan desa ini untuk peningkatan sarana dan prasarana pedesaan sehingga kedepannya kegiatan warga dapat lebih optimal.

“ Kita bersama warga melaksanakan pengaspalan jalan desa, ada dua titik dengan masing – masing  volume panjang 470 meter  lebar 3 meter dan volume panjang 150 meter  lebar 4 meter, sumber anggaran dari APBD Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 senilai 150 juta rupiah”, jelas Tarto.

Dengan adanya perbaikan jalan tersebut dirinya berharap akan bisa meningkatkan kesejahteraan warga terutama memberikan kenyamanan dalam beraktivitas. Mudah-mudahan dengan jalan yang sudah bagus, warga menjadi nyaman dalam berkendara dan menambah semangat dalam beraktivitas",imbuhnya.

Ditambahkan Sertu Tarto, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat dan pekerja agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker guna  meminimalisir penyebaran Covid – 19.

“ saya juga menghimbau kepada warga, dalam situasi apapun, agar selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga aman dari Covid – 19”, pungkasnya.(rus) 

Post a Comment

 
Top