0 Comment


Kota Pekalongan –  Progress pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0710/Pekalongan yang dilaksanakan di Kelurahan Sokoduwet Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan secara keseluruhan telah mencapai 87 persen.

Hal ini dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan pada saat mengecek pekerjaan TMMD yang di dampingi Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Eko Sulistyono dan Danramil 20/Pekalongan Selatan Agus Miharja, Selasa (13/10/2020).

Dandim mengatakan bahwa di hari ke – 22 progress capaian TMMD Sengkuyung  tahap III yang dilaksanakan di Kelurahan Sokoduwet Kecamatan Pekalongan Selatan secara keseluruhan telah mencapai 87 persen yang mana untuk pekerjaan Talud sudah mencapai 100 persen dan sisanya pekerjaan pengaspalan jalan Hotmix.

“Kita harapkan sebelum penutupan TMMD tanggal 21 Oktober 2020, target pekerjaan secara keseluruhan sudah selesai semua 100 persen dan siap diserahterimakan kepada Pemerintah Kota Pekalongan”, Jelas Dandim.

Lanjutnya, Dandim juga berpesan kepada masyarakat setelah dilaksanakan pekerjaan TMMD Sengkuyung ini agar dirawat serta dijaga dan semoga jalan yang telah dibuat dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

“TMMD Sengkuyung ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan perekonomian”,Pungkasnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa TMMD Sengkuyung III ini sangat membantu masyarakat di kelurahan Sokoduwet yang dari sebelumnya akses jalan ini sulit untuk dilewati dan sekarang telah dilaksanakan pengaspalan melalui TMMD sehingga masyarakat dapat meningkatkan roda perekonomian.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih kepada TNI Kodim 0710/Pekalongan yang telah membangun jalan di kelurahan Sokoduwet sehingga aktifitas perekonomian kami akan menjadi lancar”,Tandasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top