0 Comment


Kabupaten Pekalongan - Progress pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan di Dusun Kopeng Desa Pungangan Kecamatan Doro di hari 20 secara keseluruhan telah mencapai 80 persen.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan adalah pengerjaan jalan makadam dengan panjang 689 m dan Lebar 3 m, pengerjaan jembatan dengan panjang 6 m dan Lebar 4 m, dan pengerjaan gorong - gorong dengan panjang 3 m dan diameter 0,3 m.

Hal ini dijelaskan oleh Danramil 15/Doro Kapten Inf Arif Munajat bahwa saat ini di hari ke - 20 pencapaian pengerjaan TMMD Sengkuyung III secara keseluruhan telah mencapai 80 persen dan ditargetkan akan selesai 100 persen 2 hari menjelang ditutupnya gelaran TMMD yaitu tanggal 21 Oktober 2020 mendatang, Minggu (11/10/2020).

"Dalam sisa waktu yang ada, akan kami maksimalkan pengerjaan TMMD ini sehingga target 100 persen dapat terselesaikan dengan baik", Jelas Danramil.

Dirinya juga menambahkan bahwa antusias warga Desa Pungangan sangat luar biasa untuk menyengkuyung bersama TNI dalam pelaksanaan TMMD di desanya sehingga dapat mempercepat proses sasaran fisik pengerjaan TMMD.

"Dukungan masyarakat sangat bagus dan aktif sehingga dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD dapat tercapai sesuai dengan harapan kita bersama", Pungkasnya. (rus)

Post a Comment Blogger

 
Top