0 Comment

Batang - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras melakukan Bakti Sosial (Baksos) untuk warga terdampak covid-19 di wilayah kelurahan Karangasem Selatan Kecamatan Batang, Rabu (26/8/2020).

Baksos Polres Batang dimulai dengan pembagian paket sembako door to door langsung ke rumah warga kurang mampu yang juga terdampak covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada warga di pendopo Kelurahan Karangasem Selatan di jalan lapangan Sekalong, Karangasem Selatan, kecamatan Batang.

Di pendopo, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, memberikan pesan kamtibmas dan imbauan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

"Pandemi covid-19 belum berakhir, mari bersama jaga lingkungan dan keluarga dari penularan covid-19. Selalu patuhi Protokol Kesehatan pencegahan covid-19, dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Patuhi selalu anjuran Pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19," terang Kapolres Batang AKBP Abdul Waras. 

Kapolres berharap bantuan itu sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. 

Lurah Karangasem Selatan Khuzaen mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Batang AKBP Abdul Waras beserta jajaranya, karena membantu warganya terdampak covid-19 dengan bantuan paket sembako. 

“Semoga dengan kegiatan Baksos dari Polres Batang ini, bisa memupuk sinergitas kemitraan TNI-POLRI bersama masyarakat, sehingga selalu bisa bekerja sama di bidang harkamtibmas termasuk pencegahan penyebaran covid-19,” katanya. 

Ia meminta masyarakat bisa menjaga lingkunganya yang aman dan kondusif, selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta mematuhi anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran covid-19.

Acara itu diikuti juga Pejabat Utama Polres Batang, Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto, Danramil 10 Batang Kapten Bardi, Camat Batang Siti Ghoniyah, dan Lurah Karangasem Selatan Khuzaeni.

Post a Comment Blogger

 
Top