0 Comment

Batang – Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu membagikan bingkisan dan uang ketupat Idul Fitri 1441 H, bingkisan tersebut diberikan kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim. Senin (18/05/20). 

Dandim menegaskan, '' secara pribadi pemberian bingkisan Hari Raya kali ini kami berikan secara pribadi. Hari Jum, at kemarin kita sudah membagikan bingkisan dari koperasi, hari ini saya selaku bapak dan Komandan menambahkan bingkisan berupa sarung dan uang ketupat, semoga anggota berkenan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas khususnya saat ini, kita dengan instansi terkait dan komponen masyarakat sama-sama sedang melawan covid-19. 

Dandim juga mengatakan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini merupakan bentuk perhatian saya sebagai pimpinan terhadap anggota baik TNI maupun PNS jajaran Kodim 0736/Batang. 

“Jangan melihat besar kecilnya uang atau barang yang saya berikan, yang terpenting saya iklas memberikan uang ketupat, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda di negeri ini. Juga bisa untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota TNI dan PNS atau paling tidak, dapat meringankan beban sekalian dalam menghadapi lebaran,” tuturnya. 

Lanjutnya, '' Pada kesempatan ini kami dan keluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, mari kita rayakan Idhul Fitri kali ini dengan tetap mengindahkan protokoler kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19, '' Pungkasnya. 

Sementara Pelda Rocmat perwakilan dari Koramil 07/Bandar, "mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian bingkisan dan uang ketupat semoga bermanfaat buat kami dan keluarga dalam menyambut hari raya Idhul Fitri 1441H. 

Kami sebagai anggota cuma bisa mendoakan semoga Komandan panjang umur, sehat selalu dan kariernya bisa semakin maju,"pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top