0 Comment

Batang - Mengatur jarak tempat duduk nasabah merupakan salah satu implementasi Physical Distancing yang di lakukan oleh jajaran perbankan,salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI ) Unit di kecamatan  Banyuputih

Siang ini PS Kasium Polsek  Limpung Aiptu Ernawan yang bertugas piket di Pos Pam OKC Terminal Banyuputih yang berjarak 50 dari BRI menyambanginya, Selasa (5/5/2020).

Di sela sela Antri  pelayanan Nasabah Aiptu Ernawan dengan di dampingi Kepala  Unit BRI Tri Yanuar Hadi Prasetyo menyampaikan pesan Kamtibmas .

"Tolong mari tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker serta cuci tangan  depan bilik ATM sebelum masuk bank,"pesan Aiptu Ernawan.

"Situasi seperti ini kita harus tetap waspada dan tidak mudah terhasut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membikin keruh Suasana.

Lanjut Kasium,ajakan untuk berpola hidup sehat juga disampaikan siang itu.

"Jaga kodisi tubuh dan bila merasa sakit segera berobat ke puskesmas atau rumah sakit"tambahnya.

Sementara kepala unit BRI Yanuar menjelaskan bahwa pengaturan tempat duduk,pemeriksaan suhu badan dan cuci gangan dengan sabun merupakan perintah dari pimpinan atas BRI.

"Sebelum masuk cuci tangan dulu trus cek suhu tubuh dengan thermometer inframerah apabila normal  selanjutnya duduk di tempat tidak ada tanda silang,bila suhu tinggi tidak di perkenankan masuk dan di sarankan berobat dulu,Trimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang aktib menyambangi BRI terutama patroli siang ataupun malam"jelasnya

Sementara Satpam piket Kuniarto mengatakan bila tidak memungkinkan atau tempat dalam ruangan penuh maka nasabah  menunggu di luar.

"Pengaturan tempat duduk telah tersering bila tidak memakai masker maka tidak boleh masuk kantor,"tambahnya.

Sementara Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto menyampaikan ajakan physical Distancing  dan Sosialisasikan maklumat Kapolri dan MUI selalu di laksanakan oleh jajarannya.

"Situasi seperti ini aktivitas patroli BLP berjalan seperti biasa menyambangi objek Vital termasuk perbankan di dua kecamatan Ljmpung dan Banyuputih,pemutusan rantai penyebaran Covid -19 harus di lakukan seluruh elemen masyarakat termasuk instansi perbankan yang ada." katanya.

Post a Comment Blogger

 
Top