googlesyndication.com

0 Comment

Batang - TNI dan Polri bersama Kemenag Kabupaten Batang menggelar safari salat Jumat. Kali ini Safari Salat Jumat di Masjid Baitul Muttaqin Desa/ Kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang, Jumat (7/2/2020).

Safari Salat Jumat sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh komponen masyarakat dan wujudkan kamtibmas kondusif diwilayah.

"Ini bentuk sinergi TNI-Polri dan Kemenag Batang untuk lebih dekat dengan semua elemen masyarakat guna menciptakan kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Batang,"  kata Kasat Binmas Polres Batang saat ditemui Sabtu (8/2/2020).

Selain itu, melalui safari Jumat juga berdialog dengan masyarakat dan tokoh 
agama untuk menyampaikan pesan kamtibmas, mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat guna menyikapi perkembangan situasi saat ini.

"Kita dapat memberikan informasi dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif serta guyub rukun," terangnya.

Ia menambahkan, TNI-Polri sebagai salah satu pilar bangsa penjaga keamanan harus
bisa memberikan contoh yang baik kepada  masyarakat.

"Harapannya, kehadiran personel dalam bertugas bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, dan semakin solid dalam menjaga keamanan," tambahnya.

Terlihat hadir dalam Safari Jumat, Kepala Kemenag Kabupaten Batang H.Taufiqu, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji, Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno, Forkopimcam Subah.

Post a Comment

 
Top