googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
MT500L wireless ring barcode scanner, dengan ukuran L46 x W29 x H27 mm dan beratnya hanya 20,5 gram, merupakan ring barcode scanner nirkabel terkecil dan teringan di pasaran
Marson Technology Co, Ltd didirikan pada tahun 1990 dan berbasis di Taiwan. Marson mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi barcode scanner. Marson telah menjadi perusahaan terdepan di Auto-ID dan industri pengumpulan data dengan investasi R&D dan peningkatan kualitas yang konsisten. Produk berkualitas dan inovatif telah membawa Marson dikenal oleh banyak mitra bisnis ternama di seluruh dunia.

Pesatnya pertumbuhan Internet of Things (IoT) mendorong permintaan akan solusi data capture mobile yang dimungkinkan oleh teknologi barcode dan RFID. Marson MT500L wireless ring barcode scanner, MT1195A micro USB barcode scanner, dan MR10A7 mobile NFC reader adalah gadget yang sangat diperlukan untuk operator seluler, dan telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan aplikasi IoT di berbagai sektor termasuk logistik, perawatan kesehatan, ritel, dan transportasi.

MT500L wireless ring barcode scanner, dengan ukuran L46 x W29 x H27 mm dan beratnya hanya 20,5 gram, merupakan ring barcode scanner nirkabel terkecil dan teringan di pasaran. Dengan bodi yang ringan dan tombol touch-activated, MT500L nyaman dipakai dan beroperasi dalam jangka waktu lama, dan memberi kebebasan kepada pengguna untuk melakukan tugas pemindaian barcode dengan cepat dan tangkas, sekaligus menjaga kedua tangan tetap bebas.

MT1195A micro USB barcode scanner menggabungkan desain kerajinan terbaik dengan sistem Android® Mobile POS yang memungkinkan pengguna mengumpulkan data secara efisien. Desainnya modern dan terdepan menggunakan beberapa modul sensor optik dan mengintegrasikan semua bagian ke dalam kompartemen yang sangat kecil. Alat ini dirancang dengan komunikasi dua arah interface USB HID dan teknologi auto-sensor infra merah berkualitas tinggi, proses pemindaian barcodedapat dilakukan secara otomatis.

MR10A7 mobile NFC reader bisa melakukan pemindaian berkecepatan tinggi dan error-free decoding untuk tag dan kartu, yang sepenuhnya sesuai dengan standar ISO-14443A, ISO-14443B, ISO-15693 dan NFC. Dengan teknologi Bluetooth® built-in, MR10A7 dapat mengirim data ke host hingga jarak 10 meter. NFC reader nirkabel berukuran saku yang ergonomis ini adalah pendamping kinerja tinggi untuk sistem kontrol akses atau pembayaran transportasi.


Post a Comment

 
Top