googlesyndication.com

0 Comment
Untuk meningkatkan persatuan dan kestuan warga masyarkat, dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 72  Kodim 0710 Pekalongan menggelar Aksi 17-17-17, yang dilaksanakan di Makodim Pekalongan pada kamis 17 Agustus 2017 pukul 17.00 waktu setempat.

Kegiatan yang diisi dengan Dzikir dan Doa bersama Lintas Agama tersebut, dengan mengangkat tema Indonesia Lebih Kasih Sayang.

Kepala Staf Kodim 0710 Pekalongan, Mayor Inf Hufron menjelaskan. Aksi yang dilakukan serentak se-Indonesia tersebut, merupakan satu bentuk ajakan kepada warga negara indonesia. Agar semakin meningkatkan jiwa gotomg royong, untuk menepis benih perpecahan. Sebab diera kemajuan teknologi seperti sekarang ini, masyarakat sering tersulut saling ejek-jekan yang dapat memunculkan benih permusuhan. Sehingga Doa bersama 171717 tersebut, diharapkan dapat mempersatukan bangsa Indonesia, sebagai bangsa yang maju, sejahtera, aman dan damai sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Lebih lanjut Kasdim Mayor Hufron menambahkan, Aksi 17-17-17 tersebut, tidak hanya dilakukan di Makodim 0710 Pekalongan saja. Melainkan juga dilakukan di Koramil dan Tempat -tempat Ibadah semua agama. Mulai Masjid, Gereja, Vihara, Pure dan Klenteng yang berada di wilayah kodim 0710 pekalongan**red (pendim 0710 pekalongan)

Post a Comment

 
Top