0 Comment
Komunitas Motor Trail jalin Kerjasama Dengan Polres Batang Santuni Anak Yatim
COMBAT (Batang Comunitas Motor Trail)  bersama Jajaran Polres Batang Polda Jawa Tengah  menghelat  bhakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Mushola As- Shidiqin
Kabupaten Batang
COMBAT (Batang Comunitas Motor Trail)  bersama Jajaran Polres Batang Polda Jawa Tengah  menghelat  bhakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Mushola As- Shidiqin, Dukuh Cokrah, Desa Binangun, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Kamis (8/6). 

Kompol Widodo Ponco Susanto selaku pembina COMBAT menyampaikan terimaksih kepada rekan rekan yang telah bersedia untuk menyisihkan rizkinya untuk kegiatan ini.
“Terimaksih kepada seluruh panitia,karena kita tidak hanya kumpul kumpul saja, namun harus dapat bermasyarakat dan bermanfaat.  Mudah mudahan untuk tahun mendatang kegiatan seperti ini akan lebih baik lagi,” ujar Kompol Widodo.
Ketua Panita Angga mengatakan,  tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri dan COMBAT  sebagaimana dalam moto kami untuk bermasyarakat dan bermanfaat.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan ini , dapat mempererat hubungan masyarakat dengan Polri dan COMBAT,” ujarnya.

Kapolsek Bandar AKP Yusi  Andi Sukmana menyampaikan bahwa Kapolres Batang sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan bhakti sosial ini.
“Mudah mudahan dengan acara ini dapat menjadikan amal ibadah dan semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat mensinergikan dengan masyarakat,” jelas AKP Yusi.
Sementara itu, Kepala Desa Binangun yang diwakili oleh Kadus Krajan  Mualim mengatakan, atas nama pemerintahan Desa Binangun, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Batang dan COMBAT  yang mau peduli dengan anak anak yatim piatu di Desa Binangun, sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan ini.
“Saya berharap semoga untuk tahun tahun kedepan dapat melaksanakan kegiatan serupa dan lebih bermanfaat ,” ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top