googlesyndication.com

0 Comment
Polda Jateng Kerahkan 14.074 Personil Amankan Pilkada
Kapolda Jateng Irjend (Pol) Nur Ali memberikan keterangan pers usai apel pengecekan kesiapan personil di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin (14/9/15)
Kota Pekalongan
Mengantisipasi kerawanan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak di 21 Kabupaten dan Kota di wilayah Jawa Tengah yang akan dihelat 9 Desember mendatang, Kapolda Jateng Irjen (Pol) Nur Ali, melakukan pengecekan kesiapan personil dalam kunjungan kerjanya ke Polres Pekalongan Kota dan beberapa Polres lainya di Jawa Tengah, Senin (14/9/15).

Polda Jateng akan mengerahkan 14.074 personil yang tersebar di masing-masing Polres yang ada untuk melakukan tindakan pengamanan demi sukses nya Pilkada akhir tahun ini.

Dalam kesempatan  tatap muka selain dengan peserta apel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Panwaslu dan lainya, Irjen (Pol) Nur Ali juga berkesempatan bertemu dengan tiga pasangan calon peserta Pemilukada Kota Pekalongan.

Kepada masing-masing pasangan calon Kapolda Irjen (Pol) Nur Ali untuk saling menghormati dan menjaga keamanan bersama.
"Saya juga berharap semua pasangan calon saling menjaga massa masin-masing dan menjaga demokrasi agar berjalan baik," katanya
Sementara itu dalam apel akbar yang digelar di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Irjen (Pol) Nur Ali dalam pidatonya mengatakan dengan tegas agar Polri dan TNI tidak usah berpolitik.
"Kita harus mendukung terselenggaranya Pilkada dan bahu membahu menjaga daerahnya. KPU dan Panwaslu bertugas dengan baik, Kapolres agar bisa memimpin satuanya dengan baik. Aparat lainya juga harus dukung terselenggaranya Pilkada dengan baik pula," harapnya.
"Saya percaya kalau semua memberikan yang terbaik maka Allah akan beri yang terbaik pula," Imbuhnya.
Jangan lupa berdoa, sambungnya, agar Pilkada baik. Agar diberi pemimpin yang baik.
"TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas dukung keamanan dengan baik dengan leading sektornya Kepolisian," tutupnya.


Post a Comment

 
Top