2 Comment
Dikabarkan Tenggelam Di Perairan TPI, Nelayan Ini Ditemukan Sedang Makan Nasi Bungkus
Korban, Sugiarto ditemukan anggota lanal disudut galangan kapal siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB 
Kota Pekalongan
Setelah dicari sampai siang tadi, Geger keberadaan nelayan yang diduga tewas tenggelam di perairan TPI Pekalongan akhirnya ditemukan sedang makan dan merokok di sudut galangan kapal di seberang lokasi.

Proses diketemukan nelayan yang diberitakan diduga tenggelam tersebut menurut Peltu Navigasi Sugiri dari Pangkalan Angkatan Laut Pos Lanal Pekalongan adalah berkat upaya yang dilakukan berbagai pihak. Bersama warga dan rekan korban bernama Ibnu (26 th) akhirnya melakukan penelusuran dan mencari keseberang.
"kami lakukan cek lokasi, survai lokasi dan mencari saksi yang tahu persis kejadian tersebut," terangnya saat menceritakan kronologis yang melatar belakangi di ketemukanya korban.
Dijelaskan lebih lanjut oleh Peltu Sugiri dirinya bersama rekan korban menuju kearah galangan karena ada laporan nelayan korban sedang berada di sudut galangan.
"Sesuai yang ada di KTP orangnya kami temukan masih hidup. Saat itu korban yang diduga tenggelam sedang makan," kata Sugiri lebih lanjut.
Akhirnya korban kami bawa guna mendapatkan penanganan lebih lanjut atas dugaan peristiwa tenggelamnya korban.

Sebelumnya diberitakan media ini dan berapa stasiun swasta nasional, ada peristiwa tenggelamnya nelayan di perairan TPI akibat berkelahi dengan sesama nelayan yang berebut seorang perempuan.
Baca juga  Kalah Adu Jotos Rebutan 'PL', Seorang Nelayan Diduga Tewas Masuk Kesungai

Berita tenggelamnya nelayan tersebut didengar oleh Peltu Sugiri setelah dilapori pihak TPI Pekalongan, tak butuh waktu lama bersama tim selam Lanal langsung menuju Pekalongan untuk melakukan pencarian.

Post a Comment Blogger

  1. ada ada aja ini org, masih aja ada yg berebut perempuan padahal perempuan gak cuman 1

    ReplyDelete

 
Top