0 Comment


Kota Pekalongan – Walaupun di Kota Pekalongan kasus covid-19 telah dinyatakan nol kasus, akan tetapi anggota TNI dari Kodim 0710/Pekalongan terus melaksanakan pengawasan, pengendalian dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Hal itu dimaksudkan guna mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Adapun patroli prokes dilaksanakan secara rutin dan terjadwal tak terkecuali hari libur, dengan mendatangi tempat keramaian seperti alun-alun, stadion Hoegeng, Lapangan mataram dan pasar podo sugeh para anggota TNI dari Kodim 0710/Pekalongan terus mengingatkan warga yang tidak memakai masker.

Disampaikan Dandim 0710/Pekalongan melalui Pasi Ops Kapten Inf Dwi Dharmasto melalui sambungan telepon kepada awak media, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk terus mengingatkan warga agar tidak terlena dengan situasi yang saat ini sudah membaik  dari pandemi covid-19.

“ Dengan kita terus melakukan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) secara mandiri ini kita berharap masyarakat semakin sadar dengan protokol kesehatan dan tidak lengah untuk selalu menjaga kesehatan”,jelas Pasi Ops. Minggu (2/01/22)

Dirinya menambahkan, melalui patroli yang dilaksanakan, warga juga dihimbau untuk mewaspadai virus korona varian baru, sehingga perlu kewaspadaan dan kepedulian kita bersama untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

“Masyarakat tetap harus diingatkan agar tetap waspada, selain itu  dengan terus memberikan edukasi dan sosialisasi jelas akan membuat warga semakin sadar dan menjadi kebiasaan untuk patuh prokes dalam kehidupan sehari-hari”,tandasnya. (rus)

Post a Comment Blogger

 
Top