0 Comment


Kota Pekalongan - Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P memimpin jalannya korps raport dan tradisi masuk satuan tiga perwira dan satu bintara yang masuk menjadi anggota baru Kodim 0710/pekalongan.

Pelaksanaan upacara bertempat di lapangan apel Makodim 0710/pekalongan Jl. Sriwijaya No.1 Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, jumat(7/5/21) yang diikuti perwakilan Babinsa, Persit dan seluruh danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0710/Pekalongan.

Adapun tiga perwira yang masuk menjadi anggota Kodim 0710/Pekalongan adalah, Kapten CKM Solichin A.Md yang nantinya akan menjabat sebagai Danramil 13/Paninggaran, Kapten Inf Budiarto sebagai Perwira Staf Operasi Kodim 0710/pekalongan, Letda Inf Eko Lestyo sebagai Dan Unit Intel serta Serda Kiki Martadianto sebagai Babinsa Koramil 11/Sragi.

Dalam sambutannya Dandim H. Lumban Toruan menyampaikan agar para prajurit yang baru masuk agar bisa sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga pelaksanaan tugas yang dibebankan bisa berjalan dengan baik.

“ Saya ucapkan selamat datang kepada prajurit yang baru masuk menjadi anggota Kodim 0710/Pekalongan, segera adaptasi dengan lingkungan yang baru agar tugas yang menjadi tanggung jawab bisa terlaksana dengan baik”,pinta Dandim.

Ditambahkan Dandim, dengan adanya penambahan personil yang baru tersebut dirinya berharap akan bisa membawa lebih baik nama satuan di mata masyarakat, sehingga TNI khususnya Kodim 0710/Pekalongan semakin disegani dan dicintai oleh rakyat.(rus) 

Post a Comment Blogger

 
Top