0 Comment


Kota Pekalongan – Guna meminimalisir penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Kota Pekalongan, anggota On Call Kodim 0710/Pekalongan bersama Polres Pekalongan Kota dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli operasi yustisi pada malam hari, Kamis (4/2/2020).

Adapun kegiatan patroli malam dengan sasaran Cafe  Jl. Kurinci, Pertokoan  Jl. Hayam Wuruk, tempat fitnes  Jl. Progo  dan sejumlah tempat – tempat yang sering dijadikan nongkrong pemuda – pemudi di Kota Pekalongan.

Seperti yang dikatakan Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Dwi Darmasto bahwa personil On Call Kodim Pekalongan bersama Polres dan Satpol PP Kota Pekalongan melaksanakan Patroli operasi yustisi rutin yang dilaksanakan setiap malam guna meminimalisir penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Kota Pekalongan.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa patroli yang dilaksanakan rutin pada malam hari juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat umumnya karena disinyalir masih banyak terjadinya begal motor dan ataupun balap liar yang sering membuat masyarakat resah.

“Patroli malam hari ini sudah rutin kita laksanakan bersama instansi terkait guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah tindakan – tindakan kriminal lainnya”, pungkas Pasi Ops.(pendim pkl) 

Post a Comment Blogger

 
Top