0 Comment


Kota Pekalongan – Upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dalam rangka PPKM Mikro, Babinsa Koramil 20/Pekalongan Selatan Pelda Kandar bersama Bhabinkamtibmas bantu Kader Siaga Trantib melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah Kelurahan Kuripan Yosorejo Kecamatan Pekalongan Selatan, Selasa (23/2/2021).

Dijelaskan Pelda Kandar bahwa dengan diadakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid - 19 serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah berkaitan dengan penyebaran virus covid-19.

“ Berbagai upaya terus kita lakukan untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini, tentunya dengan sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah, melalui sosialisasi, pembagian masker dan penyemprotan desinfektan akan terus kita galakan,”ujar Babinsa Kandar.

Dirinya menambahkan, pihak nya akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak untuk mendukung langkah-langkah maupun sosialisasi peraturan pemerintah terkait pencegahan virus covid-19.

 “ Kita, sebagai satuan komando kewilayahan paling depan, akan terus bersinergi dengan semua pihak di lapangan, dalam ikut mencegah dan mensosialisasikan peraturan pemerintah kepada masyarakat, sehingga program-program yang sudah dicanangkan bisa dilaksanakan oleh semua lapisan masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 ini,”tandasnya.(Rus)


 

Post a Comment Blogger

 
Top