0 Comment


Kota Pekalongan – Dalam rangka mengamankan sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan pada malam pergantian tahun, personil jajaran TNI Kodim 0710/Pekalongan baik wilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan turut disiagakan, Kamis malam (31/12/2020).

Hal ini disampaikan Dandim 0710/Pekalongan melalui Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Dwi Darmasto bahwa pihaknya bekerja sama dengan aparat terkait membantu pengamanan sekaligus operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pada malam pergantian tahun dengan tujuan agar masyarakat baik di Kota maupun di Kabupaten Pekalongan tidak menggelar perayaan tahun baru seperti pesta kembang api, pawai kendaraan bermotor dan kegiatan yang sekiranya menimbulkan kerumunan.

“Kita melaksanakan patroli pengamanan dan operasi disiplin Prokes guna mencegah penyebaran Covid - 19 ke tempat – tempat yang sekiranya dapat menimbulkan keramaian atau kerumunan massa kemudian kita bubarkan secara persuasif”, jelas Pasi Ops.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat apabila ingin merayakan tahun baru, agar cukup dilaksanakan di rumah bersama dengan keluarga sehingga diharapkan penyebaran virus Covid – 19 dapat di minimalisir atau dicegah.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top