0 Comment


Kota Pekalongan – Minggu pertama bulan Januari 2021, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P memberikan Jam Komandan Kepada seluruh prajurit dan PNS bertempat di Aula Serbaguna Makodim setempat, Jl sriwijaya No 1 Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan Jawa Tengah. Rabu(6/1/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P, Kasdim Mayor Inf Raji, para perwira staf, para Danramil serta Babinsa dan PNS jajaran Kodim 0710/Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut Dandim H.Lumban Toruan mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir untuk mulai berfikir mempersiapkan diri dalam menyongsong masa pensiun.

“ Kita sebagai prajurit yang berada di satuan teritorial sudah seyogyanya untuk mulai memikirkan apa yang akan kita perbuat nanti pada saat pensiun. Waktu semakin dekat, untuk itu mari kita mulai pikirkan dari sekarang apa yang akan kita kerjakan nanti apabila sudah kembali ke masyarakat”,terang Dandim.

Lebih Lanjut Dandim menyampaikan agar para prajurit senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga selain sukses dalam berkarir, keluarga juga harmonis dan sejahtera.

“ Tugas pokok tetap yang utama, akan tetapi kesejahteraan keluarga juga tidak boleh ditinggalkan, karena dengan keluarga sejahtera maka dinas kita juga akan lebih baik”,tegas Dandim.

Senada halnya dengan penyampaian Komandan Kodim, Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji menambahkan, agar para prajurit khususnya Babinsa untuk lebih aktif lagi di lapangan berkaitan dengan sudah masuknya musim penghujan saat ini.

“ Kepada para Babinsa supaya lebih aktif lagi di desa binaan masing-masing, karena sekarang sudah musim penghujan, terutama yang wilayahnya mempunyai potensi terjadinya bencana alam agar selalu waspada dan lakukan temu cepat serta lapor cepat apabila terjadi bencana”,pinta Kasdim.(Rus) 

Post a Comment Blogger

 
Top