0 Comment


Pekalongan – Dalam upaya operasi penanganan Covid – 19 dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 04/Karanganyar Sertu Sugeng  melaksanakan anjang sana ke warga desa binaannya di Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar, Kamis (7/1/2020).

Dikatakan Sertu Sugeng  bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Kepala desa dan perangkat Desa Gutomo ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mendata pemetaan situasi wilayah yang rawan bencana alam sehingga dapat dideteksi sedini mungkin.

“Tujuan pertama kami yang pertama adalah bersilaturahmi kepada masyarakat supaya menjaga hubungan antara aparat dan warga masyarakat tetap harmonis”, jelas Sertu Sugeng.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid – 19 sehingga diharapkan masyarakat menyadari akan pentingnya 3 M yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman dengan orang lain.

“Saat ini pandemi Covid – 19 belum usai, maka kita semua harus patuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan dengan 3 M agar terhindar dari Covid - 19”, pungkasnya.(rus)

 

Post a Comment Blogger

 
Top