0 Comment


Pekalongan -  Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Serda Agus Heriyanto melaksanakan pengamanan dan sekaligus menerapkan protokol kesehatan pada perayaan misa Natal di Gereja Pantekosta Jl. Paesan Kecamatan Kedungwuni, Jumat (25/12).

Selain Babinsa, adapun personil yang terlibat dalam pengamanan diantaranya dari Bhabinkamtbmas Polsek Kedungwuni, Trantib, Linmas dan Dishub Kabupaten Pekalongan.

Dikatakan Serda Agus Heriyanto bahwa perayaan Misa Natal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini sedang pandemi Covid – 19 untk jamaah yang melaksanakan ibadah dibatasi dan dilaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Selain pengamanan gereja, kita melaksanakan pengawasan protokol kesehatan kepada jamaah gereja dan untuk jumlah jamaah dibatasi serta lansia dan anak – anak tidak diperkenankan untuk hadir di gereja”, jelas Agus.

Dia juga menuturkan bahwa para jamaah gereja terlihat sudah banyak yang mematuhi prosedur protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker sehingga diharapkan semua para jamaah terhindar dari Covid – 19.

"Tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan dengan 3 M sehingga diharapkan dapat meminimalisir penularan virus Covid – 19”, pungkasnya.

 

Post a Comment Blogger

 
Top