0 Comment


Pekalongan – Guna meringankan beban kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan,S.IP dan Kapolres Pekalongan AKBP Darno S.H., S.I.K memberikan bantuan kepada puluhan warga Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan, Selasa(15/12/2020)

Penyerahan bantuan berupa paket sembako diberikan secara simbolis oleh Dandim dan kapolres bertempat di aula kecamatan Lebakbarang didampingi oleh camat Lebakbarang Toharno, Danramil dan Kapolsek Lebakbarang.

Dikatakan Dandim H.Lumban Toruan dalam kesempatan tersebut, pemberian bantuan dimaksudkan untuk meringankan beban bagi warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Lebakbarang.

“ Kita ketahui bersama saat ini masih pandemi covid-19, kami bersama dengan bapak Kapolres ingin sedikit berbagi dan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan harapan bisa mengurangi beban warga di lebakbarang ini”,tutur Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada warga lebakbarang agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari covid-19. “ Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu”,Pesan Dandim.

Sementara itu Camat Lebakbarang Toharno, mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh kedua pimpinan TNI dan Polri diwilayah Pekalongan tersebut, menurutnya bantuan yang di berikan jelas akan membantu warganya yang saat ini memang sangat membutuhannya ditengah kesulitan akibat pandemi covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi sekali dengan bantuan yang diberikan oleh bapak Dandim dan Kapolres jelas ini akan sangat membantu warga kami terutama yang terdampak covid-19”,tandasnya.(Rus) 

Post a Comment Blogger

 
Top