0 Comment


Kota Pekalongan – Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat Sertu Sutris bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan kegiatan Gerakan “BISA” di Kelurahan Sapuro Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri juga dari Dinas Pariwisata Kota Pekalongan, Camat Pekalongan Barat, Lurah Sapuro Kebulen dan para peserta kurang lebih 70 orang.

Dikatakan Sertu Sutris selaku Babinsa wilayah Sapuro Kebulen bahwa kegiatan Gerakan “BISA” merupakan singkatan dari Bersih, Indah, Sehat, Aman, artinya kegiatan tersebut untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan yang notabene kampung Sapuro Kebulen adalah tempat wisata religi Makam Habib Ahmad bin Abdullah bin Tholib Al Atos.

Diadakannya kegiatan Gerakan “BISA”  ini karena pariwisata di Kota Pekalongan telah dibuka kembali namun tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan pendapatan perekonomian warga kembali berjalan lancar serta mensejahterakan warga setempat selama pandemi Covid – 19 ini. 

“Semoga pandemi Covid – 19 ini cepat usai dan sektor pariwisata di Pekalongan dapat tumbuh berkembang sehingga dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat”, Pungkas Sutris.

Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan area Makam Habib Ahmad bin Abdullah bin Tholib Al Atos secara bersama-sama oleh peserta yang hadir. (rus)


Post a Comment Blogger

 
Top