0 Comment
Kota Pekalongan – Jabatan Komandan Kodim 0710/Pekalongan resmi berganti dari Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto,  diserahterimakan kepada pejabat baru yaitu Letkol CZI. Hamonangan Lumban Toruan.

Acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Tugas Jabatan dilaksanakan di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas, Jawa Tengah pada Senin 3 Agustus 2020, yang dipimpin langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma  Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin.

Adapun acara tradisi lepas sambut di Kodim 0710/Pekalongan dilaksanakan pada selasa 04 Agustus 2020. Sebelum menjabat Dandim 0710/Pekalongan, Letkol CZI. Hamonangan Lumban Toruan menjabat sebagai Irdyalog Itutum Itdam Kodam XVII/Cenderawasih sedangkan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto kini pindah tugas menjadi Waas Ops Kodam XVIII/Kasuari.
Pejabat Dandim lama Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto,  dalam sambutannya mengatakan, selama 17 bulan berdinas di Pekalongan bersama istri banyak hal-hal positif yang telah dikerjakan dan mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang sudah mendukung dalam pelaksanaan tugas sehingga bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“ Kami ucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua prajurit yang sudah bekerja sama selama kurang lebih 17 bulan di Kodim Pekalongan ini, mudah-mudahan ke depan Kodim 0710/Pekalongan semakin baik dan selalu sukses”, tandasnya.

Sementara itu pejabat baru, Letkol CZI. Hamonangan Lumban Toruan,  menuturkan, menjadi Dandim di Pekalongan sangat berat, apalagi sebelumnya pada kegiatan TMMD Kodim 0710 Pekalongan menjadi juara sehingga hal itu menjadi cambuk untuk bisa berbuat lebih lagi.

“Selamat jalan pak Arfan, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kodim 0710/Pekalongan, semoga kedepan lebih sukses karirnya,” ujarnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top