0 Comment
Kota Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto memimpin langsung upacara Korps Raport pelepasan dua prajurit terbaiknya untuk pindah tugas ke kesatuan baru.

Upacara pelepasan bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Jl. Sriwijaya N0 1 Medono, Pekalongan Barat Kota Pekalongan, yang dihadiri ratusan prajurit dan PNS TNI Kodim 0710/Pekalongan, Senin(3/2/2020).

Adapun kedua prajurit yang pindah satuan adalah Serda Darjan yang sebelumnya menjabat sebagai Babinsa Koramil 17/Lebakbarang sekarang pindah tugas sebagai Ba Korem 073/Makutarama dan Koptu Zuber Muzanto dari Babinsa Koramil 15/Doro pindah tugas menjadi Ta Korem 072/Pamungkas.

Dalam sambutanya, Dandim Letkol Arfan menyampaikan, acara Korps Raport merupakan bentuk penghargaan bagi anggota yang pindah satuan sekaligus melepas secara resmi untuk bertugas di satuan yang baru.

“ Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya,”kata Dandim.

Dandim Arfan berharap, anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal.

“ Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya,”pungkas Dandim.

Post a Comment Blogger

 
Top