0 Comment
Kota Pekalongan – Kodim 0710/Pekalongan menggelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 bertempat di mushola At – Taqwa komplek Makodim Jl. Sriwijaya No.1 kelurahan Medono, kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, senin (30/12/19).

Kegiatan Doa bersama dipimpin oleh Danramil 03/Kajen Kapten Infanteri Nurkhan dihadiri Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto dan para perwira Staf beserta seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan yang sebelumnya didahului dengan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengatakan bahwa kegiatan doa bersama dilaksanakan dalam rangka  menyambut pergantian tahun 2020. Doa bersama dilaksanakan sebagai refleksi apa yang sudah dikerjakan pada tahun 2019 sebagai bahan evaluasi dan koreksi.

“ Kita songsong tahun 2020 dengan tekad dan semangat yang baru dan tentunya apa yang menjadi evaluasi pada tahun 2019 tidak terulang kembali pada tahun 2020”, ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, dirinya berharap pada tahun 2020  semua kegiatan dan tugas – tugas yang diberikan oleh negara juga dapat diselesaikan dengan lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

“Kami harapkan dengan diawali dengan doa bersama ini semoga tahun depan semua tugas dan kegiatan dapat terlaksana dengan lebih baik dari pada tahun sebelumnya”, pungkasnya.

Setelah melaksanakan kegiatan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan langsung oleh Kapten Infanteri Nurkhan.

Post a Comment Blogger

 
Top