0 Comment
Kota Pekalongan - Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat Sertu Budi Hartanto dan Sertu M Taufik bersama masyarakat Kelurahan Pasir Kraton Kramat, Pekalongan Barat Kota Pekalongan, melaksanakan pembersihan saluran air untuk mencegah terjadinya banjir di pemukiman warga.
Menurut Budi Hartanto, memasuki musim penghujan apabila saluran air tidak segera dibersihkan maka bisa mengakibatkan banjir, pasalnya banyak kotoran yang menyumbat pada saluran tersebut.
“ Banyak saluran air di pemukiman warga yang tersumbat oleh kotoran,dan sebentar lagi musim hujan akan tiba, sehingga apabila tidak segera dibersihkan bisa mengakibatkan banjir,”jelasnya. Jumat(29/11/2019).
Ditambahkan Budi, selain membersihkan saluran air, dirinya juga bersama warga membersihkan lingkungan agar terbebas dari penyakit dan juga memperindah pemandangan di pemukiman warga.
“ selain saluran air kita bersama-sama warga juga membersihkan lingkungan lainya agar pemandangan juga nyaman dan terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh sampah,”pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top