0 Comment

Kabupaten Pekalongan – Sebanyak kurang lebih 20 ribu peserta dari berbagai penjuru Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya mengikuti Jalan sehat dan sepeda santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-74 yang digelar oleh Kodim 0710 Pekalongan di Alun-Alun Kajen, Minggu (3/11).

Jalan sehat ini sendiri merupakan puncak acara dari rangkaian yang digelar Kodim 0710/Pekalongan untuk memperingati HUT TNI ke-74. Sebelumnya ada kegiatan pesta rakyat dan stand kuliner, Jeep Adventure dan trail Adventure dan juga ada Pengajian Kebangsaan oleh Maulana Habib Lutfhi dan KH Syam’ani Syaroni yang dimeriahkan oleh Hadroh 400 Raiders dan hadroh dari Polres Pekalongan.

Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengatakan, kegiatan peringatan HUT TNI ini digelar dari rakyat untuk TNI. “ Kita ajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan HUT TNI sehingga masyarakat dapat ikut merasakan bahwa TNI merupakan bagian dari masyarakat,” katanya.

Dandim Arfan menambahkan, dengan adanya perayaan HUT TNI ini, dirinya berharap TNI akan semakin bisa bersinergi dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Pekalongan. “kita juga berharap selalu bersinergi dengan pemkab dan Polres Pekalongan dan semoga TNI semakin Profesional dan selalu menjadi pengayom masyarakat,” harapnya.
Puncak kegiatan pesta rakyat dalam rangka HUT Ke-74 TNI yang digelar oleh Kodim 0710/Pekalongan tersebut juga menyediakan beberapa hadiah menarik diantaranya, 4 unit sepeda motor, 4 sepeda gunung, 2 tv lcd 21”, kulkas dan mesin cuci serta beberapa hadiah doorprize menarik lainya yang dibagikan dan diundi secara gratis. 

Post a Comment Blogger

 
Top