0 Comment
(POSSI) Kota Pekalongan akan menggelar kejuaraan Finswimming
Kota Pekalongan – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Pekalongan akan menggelar kejuaraan Provinsi Jawa Tengah Finswimming dengan memperebutkan Piala KONI Kota Pekalongan tahun 2019.
Kejuaraan Finswimming/Selam tersebut akan di gelar pada Sabtu,14 Desember 2019 bertempat di Kolam Renang THR, Kramat Kabupaten Batang Jawa Tengah. Kegiatan yang digelar bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta pembinaan juga peningkatan prestasi atlet Finswimming di Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan R. Rinto Hari Purnomo mewakili Ketua POSSI Kota Pekalongan, saat memimpin rapat koordinasi pada Rabu 27 November 2019 malam, bertempat di Kantor Koni Kota Pekalongan yang dihadiri seluruh pengurus POSSI dan pendukung dalam kegiatan kejuaraan Finswimming.
Kejuaraan Finswimming/Selam tersebut akan di gelar pada Sabtu,14 Desember 2019 bertempat di Kolam Renang THR,
Dijelaskan Rinto yang juga sebagai ketua pelaksana dalam kejuaraan tersebut, bahwa akan ada 42 nomor yang dipertandingkan pada kejuaraan tersebut.

“ Ada 42 nomor yang dipertandingkan dan kita bagi menjadi 6 kelompok umur yaitu, kelompok umur senior(terbuka), Junior B, Junior C, Junior, D, Junior E dan Junior pemula,”jelasnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota yang terlibat kepanitiaan untuk serius dan bertanggung jawab dengan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan. “ Dengan waktu yang ada, mari kita bekerja dengan serius untuk kesuksesan kejuaraan yang akan kita gelar,”tandasnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top