0 Comment
TNI dari Koramil 15/Doro Kodim 0710/Pekalongan dipimpin Bati Tuud, Peltu Supriyono beserta empat anggota dan masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan yang menghubungkan dukuh Pekuluran Desa Sidoharjo dengan dukuh Watu Bahan Desa Lemahabang, pada Rabu (27/11/2019).
Pengecoran jalan sepanjang 2500 meter dan lebar 2 meter tersebut di bangun  dengan menggunakan dana desa sebesar 300 juta, ditambah dengan swadaya masyarakat sebesar 100 juta sehingga total dana yang dipakai sebesar 400 juta rupiah.
Dikatakan Danramil 15/Doro melalui Bati Tuud Peltu supriyono, anggota Koramil ikut dalam kegiatan tersebut selain untuk membantu warga juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
” Kami selaku aparat teritorial  akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan, baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya dan ini adalah bentuk dari kemanunggalan kita dengan rakyat,” jelasnya.
Lanjutnya, kegiatan karya bhakti tersebut juga sebagai sarana untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, sehingga akan  terjalin kedekatan dan keharmonisan antara TNI dengan warga.
“ Kita berharap selain terbukanya akses jalan yang baik antara kedua Desa, juga terjalin kerjasama yang baik sehingga hubungan TNI dan Masyarakat bisa semakin harmonis,”pungkasnya.
Pewarta (Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top