0 Comment
Babinsa Karanganyar Pekalongan Berikan Pendampingan Kepada Empat Warganya yang Ingin KB
Kabupaten Pekalongan – Babinsa Koramil 04/Karanganyar Kodim 0710/Pekalongan Serka Wiswantoko melaksanakan pendampingan akseptor KB MOW dalam rangka Baksos KB kes hari Juang Kartika tahun 2019, bertempat di Klinik Rawat Inap Dr Rian Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Sabtu (23/11/2019)

Kegiatan pendampingan dilakukan Serka Wiswantoko lantaran ada 4 warganya yang ingin melaksanakan KB MOW.

Kita lakukan pendampingan karena ada 4 warga dari kecamatan karanganyar yang hendak melaksanakan KB MOW, yang pertama adalah Lia Mariana dari Desa Legok kalong, Anjar dari Banjarejo,Tursiah dari Limbangan serta Mundri dari Desa Sidomukti,”jelas Wiswantoko.

Dikatakan Wiswantoko bahwa, kegiatan pendampingan KB Kes ini sebagai bentuk kepedulian akan tugas Binter di wilayah, sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Lanjutnya, Program TNI manunggal KB kesehatan juga memiliki tujuan untuk mendukung upaya pencapaian masyarakat sejahtera serta menciptakan pembangunan keluarga sehat dengan sasaran warga yang mempunyai keterbatasan sarana dan prasarana dan perbaikan kondisi sosial warga,” imbuhnya.

Dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2019, Kodim 0710/Pekalongan selain menyelenggarakan Bakti Sosial (Bhaksos) KB Kes juga melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang kesemuanya bertujuan untuk membantu masyarakat dan terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top