0 Comment
Kota Pekalongan – Selain perlombaan kesenian dan keterampilan dalam memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro,  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan juga menyelenggarakan Lomba Memasak dengan bahan baku mie.

Perlombaan dilaksanakan di Aula serbaguna Makodim 0710/Pekalongan dan diikuti seluruh persit jajaran Kodim 0710/pekalongan yang keseluruhannya berjumlah 20 ranting yang tersebar di Kota/kabupaten Pekalongan.Jumat,(11/10/2019)

Dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan Ny. Evi Arfan Johan Wihananto selesai kegiatan tersebut, di antara perlombaan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro salah satu yang menarik adalah lomba memasak.

Menurut Ny. Arfan lomba memasak dilaksanakan untuk memberikan ruang kepada ibu-ibu persit untuk terus berkreasi, sehingga selain hobi bisa tersalurkan juga pengetahuan dalam memasak akan bertambah dan apabila ada yang akan buka stand dan mungkin warung makan sudah siap.

“ Kita ingin memberikan ruang kepada ibu-ibu persit untuk terus berkreasi sehingga akan menambah pengetahuan dalam memasak, dan tentunya hobi juga tersalurkan,”jelasnya.

Keluar sebagai juara 1 untuk lomba memasak adalah persit ranting 21 dari Koramil 20/Pekalongan Selatan, juara 2 persit ranting 3 Koramil 02/Pekalongan Timur dan untuk juara 3 adalah persit ranting 4 Koramil 03/kajen.(rus/red)

Post a Comment Blogger

 
Top