0 Comment
Paguyuban Pedagang Pasar Limpung Melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1441
Batang - Semarak peringatan tahun baru islam 1441 Hijriah di laksanakan seluruh masyarakat tidak ketinggalan paguyuban pedagang pasar Limpung. 

Bertempat di jalan pasar pagi sebelah timur sehabis sholat isyak telah hadir puluhan perwakilan pedagang pengurus dan para tamu undangan,Senin (9/9/2019).

Dalam kesempatan pertama sambutanya ketua paguyuban pedagang pasar Fandol Khodim menyampaikan acara ini merupakan hajat tahunan. 

"dengan kegiatan tasyakuran ini semoga semuanya masyarakat pasar bertambah barokah dan di tambah laris dagangannya, bila ada kekurangan pengurus dalam pelayanan ataupunnkekilafan dalam bergaul keseharian mohon maaf sebesar besarnya"katanya.

Sementara kepala pasar Limpung H. Indiharto, SE menyampaikan haturan terimakasih atas kehadiran para pengurus dan perwakilan pedagang pasar tradisional. 

"Dengaan ramainya pasar moderen kegiatan pasar tradisional tetap berjalan dengan fasilitas yang sudah ada, pengembangan dan perbaikan pasar akan terus di laksanakan oleh pemerintah untuk memajukan pasar,tidak lupa ucapan terimakasih kepada pak kapolsek Limpung beserta jajarannya yang aktif berpatroli di kawasan pasar  baik pagi, siang dan malam secara rutin"katanya.

Dalam penyampaian pesan kamtibmasnya Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto, S. Kom melalui Kasi Humas Aiptu Ernawan mengajak pedagang selalu waspada dalam keseharian. 

"kunci dengan benar kios setelah berjualan, tetap guyub rukun dalam berdagang, jaga kerukunan sambut pilkades serentak, patuhi aturan lalu lintas saat bepergian sekarang jajaran kepolisian sedang menggelar operasi patuh candi"pesanya

Dalam Mauidhohnya KH Ahmad Sodiq Mengajak kepada pedagang limpung  tanggal 10 Muharam kita minta kepada Allah agar semoga tambah barokah rejekinya. 

"setelah dapat rejeki jangan lupa zakatnya, agar bertambah barokah, dalam acara ini mari kita panjatkan doa dan tahlil untuk mendoakan orang tua kita yang sudah yang sudah meninggal"katanya.

Kegiatan syukuran di pasar sudah merupakan tradisi yang di lestarikan warga pasar tidak lain hanya mengharap ridha Allah SWT dan mengharap bertambah berkah dalam berdagang mencari nafkah.

Post a Comment Blogger

 
Top