0 Comment

Kota Pekalongan – kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) siswa dan siswi SMK N 4 Pekalongan yang berlangsung selama 3 hari di Kodim Pekalongan, resmi ditutup oleh Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Infanteri Parman, jumat( 2/8/19).

Penutupan kegiatan LDK ditandai dengan pelepasan pita peserta latihan oleh Irup dan pelaksanaan upacara penutupan tersebut dihadiri para pembina dari Kodim 0710/Pekalongan, para guru dan staf beserta para peserta latihan LDK SMK N 4 Pekalongan.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, dalam amanatnya yang di bacakan oleh  Pasiter selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pelatih dan peserta latihan yang selama tiga hari dapat melaksanakan kegiatan dengan tertib, aman dan lancar, diharapkan pelajaran yang diterima selama latihan dapat diterapkan di sekolah maupun didalam kehidupan sehari – hari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih dan peserta latihan, selama tiga hari dapat melaksanakan kegiatan dengan tertib aman dan lancar, sehingga nantinya ilmu yang di dapat selama latihan dapat diterapkan di sekolah maupun di kehidupan sehari – hari,"paparnya.

Semoga Latihan Dasar Kepemimpinan ini dapat bermanfaat bagi siswa  siswi yang melaksanakannya, dan saya ucapkan selamat jalan untuk kembali ke sekolah dalam keadaan baik, aman dan lancar”, pungkasnya.

Sementara itu Yeni Puji Astuti selaku Kepala Sekolah SMK N 4 Pekalongan mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan LDK, dalam membentuk karakter dari peserta didik  terutama penanaman dari nilai – nilai karakter tersebut meliputi NKRI GO ( Nasionalisme Kemandirian Religius  Integritas dan Gotong – Royong ).

“Dengan dimilikinya karakter tersebut harapannya mereka nantinya akan menjadi generasi – generasi penerus yang dapat menggantikan pemimpin – pemimpin kita saat ini, dan mudah – mudahan dengan bekal yang mereka dapatkan selama latihan di Kodim ini akan menjadi contoh serta dapat ditularkan bagi siswa siswi yang lain disekolah kami”, ungkapnya.

Post a Comment Blogger

 
Top