0 Comment
Pekalongan – Tingkatkan kemampuan guna menghadapi pilkades serentak, Koramil 03/kajen bersama Polsek Kajen menyelenggarakan lomba Peraturan Baris Berbaris(PBB) dan lomba gerakan berlalu lintas bertempat di lapangan apel Polsek Kajen Kabupaten Pekalongan.

“ Dalam mengadapi Pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang, kita (Koramil Kajen) bersama Polsek Kajen menyelenggarakan lomba PBB. Tujuan utamanya adalah untuk menumbuhkan dan melatih kemampuan Linmas agar siap untuk melaksanakan pengamanan nantinya,”jelas Kapten Infanteri Nurkhan.Kamis(15/8/2019).

Dikatakan Kapten Nurkhan, dikabupaten Pekalongan ada 210 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak dan salah satunya adalah di wilayah kecamatan Kajen. Untuk perlombaan di bagi menjadi dua kategori yaitu lomba PBB Linmas dan Lomba Gerakan Lalu Lintas

“ Agar para anggota Linmas ini nantinya siap dalam melaksanakan tugas maka perlombaan ini kita gelar, karena dengan kegiatan seperti ini pasti mereka akan berlatih dengan semangat dan gigih untuk meraih juara dan menjadi yang terbaik,’imbuh Danramil.

Disampaikan lebih lanjut, untuk keluar pada perlombaan tersebut sebagai berikut :
Hasil lomba PBB Linmas :
Juara 1 : Linmas Kelurahan Kajen
Juara 2 : Linmas Desa Kutorejo
Juara 3 : Linmas Desa Gejlig

Hasil lomba Gerakan Lalu Lintas :
Juara 1 : Linmas Kelurahan Kajen.
Juara 2 : Linmas Desa Rowolaku
Juara 3 : Linmas Desa Tanjungkulon
(rus/pendim pekalongan)

Post a Comment Blogger

 
Top