0 Comment
Kota Pekalongan – Bertempat di Aula Serbaguna Makodim 0710/Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto memimpin langsung jalannya Corps Raport Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Infanteri Hufron yang memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP ), Kamis (1/8/2019)

Masa Persiapan Pensiun (MPP) merupakan waktu yang diberikan TNI – AD kepada prajurit sebelum pensiun yang mana prajurit tersebut telah selesai melaksanakan dinas keprajuritan untuk kembali ke masyarakat.

Upacara Corps Raport dihadiri para perwira staf beserta Danramil jajaran Kodim 0710 Pekalongan, para Prajurit, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Mayor Infanteri Hufron yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di TNI – AD selama 35 tahun.

“Terima kasih kepada Mayor Infanteri Hufron yang telah bertugas dan mengabdi selama 35 tahun di TNI -AD dan selamat melaksanakan MPP terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2019 ini,”kata Dandim.

Dandim juga turut mendoakan kepada Mayor Infanteri Hufron, semoga tugas dan pengabdiannya selama ini menjadi ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. “Semoga tugas dan pengabdian Mayor Infanteri Hufron menjadi ibadah dan mendapat ridho dari Allah SWT, Aamiin,” tandas Dandim.

Sementara itu Mayor Infanteri Hufron menyampaikan terima kasih dan permintaan maafnya kepada Dandim 0710 Pekalongan beeserta para prajurit, PNS dan Persit Kodim 0710/Pekalongan apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di kodim Pekalongan. 

“Terima kasih dan kami mohon maaf apabila saya dalam menjalankan tugas selama ini ada kesalahan dan kekhilafan agar mohon dimaafkan supaya kami sekeluarga menjalani hidup sebagai masyarakat baik”,terang Hufron.

Post a Comment Blogger

 
Top