0 Comment

Pekalongan - Tasyakuran Hari Veteran Nasional Tahun 2019 Kabupaten Pekalongan diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan Jl. Mandurejo kelurahan Nyamok kecamatan Kajen, Sabtu 10/8/19.

Acara tersebut dihadiri Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, Perwakilan dari Polres Pekalongan, Ketua LVRI Pekalongan LS.Tambunan, Forkompinda Kabupaten Pekalongan, para anggota Kodim 0710/Pekalongan, para anggota LVRI kabupaten/kota Pekalongan dan para Ormas/OPD Pekalongan.

Dalam sambutannya Ketua LVRI Pekalongan LS.Tambunan mengatakan bahwa dirinya mengajak kepada seluruh para veteran agar  tetap mengabdi untuk negeri dan tidak boleh lelah dengan segala daya dan upaya meskipun usia sudah senja.

"Mari sama-sama kita tetap untuk mengabdi untuk negeri walaupun usia sudah senja dengan segala daya dan upaya untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran demi mencapai cita - cita bangsa", ungkap Tambunan.

Diakhir sambutannya, Tambunan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang turut hadir khususnya Bupati Pekalongan yang telah memberikan fasilitas dan tempat untuk menggelar acara Tasyakuran Hari Veteran Nasional Tahun 2019.

Dalam kesempatannya Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menyampaikan bahwa kami TNI adalah generasi penerus dan tugas kami meneruskan dari leluhur kami yaitu para veteran yang jiwa dan patriotisme nya tidak akan pernah mati meskipun usianya sudah senja dan itu adalah modal yang diwariskan kepada anak cucu bangsa.

"Tugas kami TNI meneruskan apa yang diperjuangkan dari pendahulu kami sehingga alangkah naif nya kita yang hanya mengenyam jaman setelah kemerdekaan hanya menjadi apatis dan tidak mau tahu tentang perjuangan para pahlawan kita", Pungkas Dandim.

Post a Comment Blogger

 
Top