0 Comment
Kota Pekalongan - Meski saat ini banyak media yang menyajikan hiburan dan memberikan informasi,  baik media cetak atau elektronik, namun keberadaan radio hingga saat ini masih memiliki pangsa pasar yang potensial.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, saat wawancara dalam rangka HUT Radio Kota Batik, di ruang transit Kodim 0710/Pekalongan pada, Jumat (19/7/2019).

Dandim Arfan mengatakan, dengan kemajuan teknologi membuat persaingan antara satu media dengan lainnya, akan semakin ketat. Oleh sebab itu, pengelola Radio harus memiliki inovasi dan program yang menarik untuk pendengar.

Lebih lanjut menurut Dandim, Radio juga harus berinteraksi dengan media sosial, agar tidak ketinggalan jaman. Apalagi, masyarakat juga saat ini, banyak mengakses media social.

“ Radio Masih Punya Pangsa Pasar Potensial, oleh sebab itu dengan persaingan yang semakin ketat, radio juga harus berinteraksi dengan media sosial dan berinovasi dengan program yang tentunya menarik pendengar”,terang Dandim.

Dandim menambahkan , Radio sampai saat ini masih dibutuhkan, untuk mensosialisasikan program pemerintah, karena Radio selain sebagai media hiburan, Radio juga sebagai penyebar informasi yang akurat dan cepat.

Di Akhir wawancara Dandim 0710/Pekalongan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radio Kota Batik (RKB) Ke-45, yang jatuh pada tanggal 5 Agustus 2019 mendatang.” Selamat Ulang Tahun Ke-45 kepada Radio Kota Batik semoga semakin maju dan jaya di udara. RKB News Interaktif Solitif,”pungkasnya. (rus/pendim Pekalongan)

Post a Comment Blogger

 
Top