0 Comment
Kota Pekalongan -  Memasuki 2 minggu TMMD Sengkuyung II Kodim 0710/Pekalongan di kelurahan Klego kecamatan Pekalongan Timur kota Pekalongan dengan progres sasaran fisik sudah mencapai hasil 50 persen, Kamis ( 25/7 ).

Hal ini yang disampaikan Danramil 02/Pekalongan Timur Kapten Arm. Tarsono bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung II Kodim 0710/Pekalongan  di wilayah kota Pekalongan untuk sasaran fisik dengan pengecoran jalan sepanjang 208,8 m dan lebar 3 m di kelurahan Klego kecamatan Pekalongan Timur sudah mencapai hasil 50 persen.

"Untuk sasaran fisik pengecoran jalan sampai dengan saat ini sudah mencapai 50 persen", tutur Danramil.

Danramil menambahkan bahwa selain kegiatan fisik dengan pengecoran jalan,hari ini juga diadakan kegiatan non fisik yaitu penyuluhan Deradikalisasi Keagamaan yang di sampaikan langsung oleh Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron dan Penyuluhan Hak Anak Dalam Rangka Melindungi Anak yang disampaikan dari Dinas DPMPPA kota Pekalongan.

"Selain kegiatan fisik, hari ini juga diadakan kegiatan non fisik yaitu penyuluhan Deradikalisasi Keagamaan dari Kodim dan Penyuluhan Hak Anak Dalam Rangka Melindungi Anak dari Dinas DPMPPA", pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top