0 Comment
Pedagang Pasar Limpung Adakan Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara 73.
Batang - Peringatan hari Bhayangkara ke-73, sebagai wuhud kecintaan kepada Polri, berbagai komunitas masyarakat seluruh pelosok negeri mengelar berbagai kegiatan, tidak ketinggalan para pedagang tradisional Limpung ambil bagian, yakni dengan mengadakan acara tasyakuran hari Bhayangkara ke -73 di ruang Kantor pasar setempat, Jumat siang (5/7/19).

Hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Iptu H.Rofi’i mewakili Kapolsek AKP Donni Krastanto, Kepala Pasar Limpung H.Indiharto,SE beserta Staf beberapa personel polsek dan belasan perwakilan dari pedagang.

Dalam kesempatan pertama dalam sambutanya Kepala pasar limpung menyampaikan apresiasinya terhadap kemitraan antara pengelola pasar dan pedagang dengan kepolisian yang terjalin baik selama ini.

“Semoga dengan tasyakuran ini menambah keberkahan untuk kita semua, selamat ulang tahun pak polisi semoga jaya dan maju kedepannya dalam melayani masyarakat. Kami semua mengucapkan terima kasih atas eksistensi kepolisian dalam memberikan rasa aman di kawasan pasar dengan rutinitas patroli siang,sore hingga malam sehingga pedagang merasa aman,“ katanya.

Kanit Binmas Iptu Rofii mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

"Terima kasih atas dukungan kepada kepolisian dalam menjalankan tugas dan dengan acara ini semoga dapat menambah barokah dan di lancarkan rezpekinya oleh Allah SWT,” katanya .

Ia juga mengajak agar para pedagang selalu meperhatikan barang dagangannya ketika akan tutup nanti.

“Jangan lupa kunci dengan benar dan pastikan aliran listrik aman untuk.menghindari terjadinya korsleting," pesanya.

Acara diakhiri dengan doa bersama di pimpin oleh kepala pasar dan pemotongan tumpeng oleh Kanit Binmas diserahkan kepada perwakilan pedagang, ibu Hartini.

Terpisah, Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto mengungkapkan komunikasi dan koordinasi dengan pengelola pasar terjalin dengan baik hal itu dapat di lihat dari aktivitas patroli dan sambang personel polsek dalam tugasnya.

“Terima kasih pak Kepala pasar bersama jajaranya serta para pedagang atas dukungan dan doanya, partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat berperan, dengan acara ini menambah kedekatan dan mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik,“ pungkasnya .

Post a Comment Blogger

 
Top