0 Comment
Kasi Humas Polsek Limpung Berikan Motivasi Kepada Pendonor Darah
Batang - Sebagai perwujudan rasa kemanusiaan kepada sesama yang membutuhkan Puluhan orang berdonor darah.Kegiatan yang merupakan rutin tersebut bertempat di Kantor Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Limpung Kabupaten Batang pada Selasa (30/7/19). 

Dalam kegiatan itu Nampak hadir Kasi Humas Polsek Limpung Aiptu Ernawan turut hadir dan memotivasi berdialog dengan pendonor darah. 

“Saya mengajak kepada para pendonor darah untuk selalu aktif mendonorkan darahnya sesuai dengan periodesasinya ,tidak lain hanya dengan rasa ihklas untuk menolong sesama yang membutuhkan darah, saya belum bisa di ambil karena belum cukup waktu sejak terakhir mendonorkan darah di UTDC PMI Batang,” kata Kasi Humas Aiptu Ernawan yang juga salah satu Donor Darah Sukarela Kabupaten Batang. 

Salah Satu Pendonor darah yang di ambil adalah kepala Pasar Limpung H.Indiharo yang sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar siang tersebut. 

“Kegiatan yang baik ini hendaknya di budayakan secara rutin ,kegiatan sosial untuk membatu sesama yang membutuhkan darah,tidak hanya di komunitas pendidik mungkin di pasar bagi para pedagang juga bisa di laksanakan ,saya juga akan berusaha secara rutin mendonorkan darah bila memenuhi persyaratan yang ada”ungkap Kepala pasar yang akrab di panggil pak Demang indi yang juga aktivis Banser Limpung tersebut. 

Kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap 3 bulan dan juga bersama Muspika, jajaran korwil dinas pendidikan dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Limpung.

Post a Comment Blogger

 
Top