0 Comment
Jalan Penghubung Dua Desa Tidak Lama Lagi Akan Mulus
Pekalongan - Pembangunan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar sudah berjalan 19 hari, pencapaian sasaran fisik berupa pengaspalan jalan pun sudah mencapai 75%.

Pencapaian Ini  tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama warga masyarakat setempat dan juga cuaca yang sangat mendukung selama ini.

Mewakili Dandim 0710 Pekalongan, Kapten Infanteri Sidi selaku Danramil 04 Karanganyar menyampaikan, untuk pencapaian sasaran fisik di hari ke - 19 ini progresnya sudah mencapai 75 %.

Lanjutnya, dengan sisa waktu yang masih 11 hari ini dirinya yakin semua pekerjaan sasaran fisik akan bisa terselesaikan. Menurutnya,  selain pengaspalan jalan sepanjang 1.727 meter x L. 2,5 meter yang menjadi sasaran utama ada juga pengerjaan sasaran tambahan yaitu penambalan jalan Desa yang menjadi akses ke sasaran dengan pengaspalan sepanjang kurang lebih 500 meter.

" Pekerjaan akan selesai tepat waktu, karena dukungan masyarakat sangat luar biasa, selain sasaran utama pengaspalan jalan sepanjang 1.727 meter x L. 2,5 meter, kita juga over prestasi 500 meter penambalan jalan aspal menuju ke sasaran utama tersebut,"terangnya.Senin(29/7/2019)

Kepala Desa Lolong Solehudin menyampaikan apresiasi yang luar biasa dengan adanya Pelaksanaan TMMD yang di laksanakan di Desa nya, karena menurutnya sudah 20 tahun menunggu adanya perbaikan jalan sekarang terwujud dengan program TMMD Kodim 0710 Pekalongan kali ini.

“ Kami selaku pemerintah Desa sangat berterimakasih kepada anggota satgas dari Kodim 0710 Pekalongan,  dengan adanya TMMD yang ada di Desa Lolong ini, yang dulunya jalannya rusak dan susah untuk dilalui sebentar lagi akan menjadi bagus,"ungkapnya.(pendim 0710 pekalongan)

Post a Comment Blogger

 
Top