0 Comment
Kota Pekalongan - Guna pembinaan karier serta penyegaran organisasi, sebanyak 5 Danramil di jajaran Kodim 0710/Pekalongan di mutasi. 

Acara korp raport di pimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, dihadiri seluruh perwira staf dan Danramil beserta anggota serta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710/ Rem 071 beserta pengurus, yang bertempat di lapangan apel Kodim setempat, senin(1/7/2019).

Adapun nama - nama Danramil yang di rotasi adalah, Kapten Inf Suryanto dari Danramil 03 Kajen menjadi Pama Rem 071/Wk dalam rangka MPP, Danramil 08 /Bojong Kapten Inf Nurkhan menjadi Danramil 03/Kajen, Danramil 20/Pekalongan Selatan Kapten Arh Wiyoto Menjadi Danramil 08/Bojong, Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi menjadi Danramil 20/Pekalongan Selatan dan Danramil 13/Paninggaran Kapten Cpm Hadi Wahyudi menjadi Danramil 10/Wiradesa.

Dijelaskan Dandim Arfan, dalam sambutannya, bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi serta memberikan pengalaman baru bagi prajurit.

" Tujuan mutasi jabatan ini adalah sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi,  serta memberikan pengalaman baru atau sering kita sebut, Tour Of Duty dan Tour Of Area,"jelas Dandim.

Dandim berharap dengan adanya pergantian jabatan tersebut, pelaksanaan tugas kodim tetap berjalan lancar bahkan bisa lebih baik lagi di waktu mendatang.

" Kepada para Danramil yang menempati jabatan baru, agar segera menyesuaikan dengan kondisi wilayah yang ada, sehingga pelaksanaan tugas pokok tetap berjalan lancar dan lebih baik lagi kedepannya,"pungkasnya.(rus/red)


Post a Comment Blogger

 
Top