0 Comment
Bag Ops Polres Batang Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Bersama Komunitas BOC
Batang - Bag Ops Polres Batang mengelar tasyakuran HUT Bhayangkara ke -73 bersama komunitas BOC (Batang Otomotif Club) bertemakan "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", lesehan bareng tersebut dilaksanakan di trotoar Jl. Veteran Alun-Alun Kabupaten Batang, Minggu malam (7/7/19).

Kepala Bagian Operasi Polres Batang, Kompol Puji Irianto mengatakan, untuk mengisi momentum HUT Bhayangkara ke 73 ini, pihaknya dari Satuan Atas memberikan arahan dan petunjuk untuk bisa melaksanakan tasyakuran atas ulang tahun ini.

“Ya, dengan kegiatan yang bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

Kompol Puji mengaku mulai dari sebelum dan sesudah Pemilihan Umum untuk situasi hukum wilayah kabupaten Batang dalam keadaan aman terkendali.

"Semua itu berkat upaya kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat akhirnya tercipta aman dan damai," katanya.

Dia berharap kedepan Polri makin lebih baik dalam melayani masyarakat dan promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan BOC Roni mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

"Selamat Hari Bhayangkara ke 73, semoga Polri kedepan semakin baik, profesional dan makin dicintai masyarakat," ungkapnya.

Lanjut Roni, BOC adalah mitra Polri selalu bekerja sama dengan Polres Batang dalam hal memelihara kambtimas.

"BOC selalu hadir dalam berbagai bentuk kegiatan dengan Polres Batang untuk mempererat silaturahmi. Bersama Polri menciptakan kerukunan cinta damai, tertib dalam berlalu lintas dan menolak segala bentuk kerusuhan,kekerasan dan radikalisme," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top