0 Comment

Kota Pekalongan – Rumah milik Tusmini (65) warga Rt 5/Rw 10 Kelurahan Kandang Panjang kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan, pada Selasa (23/7/2019), sekitar pukul 04.30 wib terbakar.
 
Dijelaskan babinsa Kelurahan kandang Panjang Serda Yamran, rumah Tusmini posisinya berada di tengah genangan Rob dan kebakaran diduga karena korsleting listrik, hal tersebut didapat keterangan dari Tusmini sendiri, selaku yang punya rumah. Dan dikuatkan dengan saksi ibu Daeni (44) yang merupakan tetangganya.
 
Kebakaran tidak sempat menghanguskan seluruh bangunan rumah yang ada, karena segera diatasi oleh warga setempat bersama pemadam kebakaran Kota pekalongan, namun kerugian di taksir mencapai 30 juta rupiah.
 
“ Menurut Tusmini sendiri, kebakaran diduga karena korsleting listrik, karena api muncul tiba-tiba dan membakar bangunan atap rumah. Tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai 30 juta rupiah,”ungkap Serda Yamran.
 
Serda Yamran sendiri sampai di lokasi api sudah hampir padam, namun demikian, dirinya bersama bhabinkamtibmas dan warga masih melakukan evakuasi barang-barang yang ada di dalam rumah.
 
“ Kebakaran memang tidak sampai menghanguskan semua rumah, sehingga barang-barang masih ada yang bisa kita selamatkan,”pungkas Yamran.(rus/red)


Post a Comment Blogger

 
Top