0 Comment
Pekalongan - Situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Pekalongan yang selalu aman dan  kondusif, tidak terlepas dari peran semua komponen yang ada, begitu juga berkat sinergitas TNI  - Polri yang semakin solid.

Guna menjaga soliditas dan sinergitas tersebut, Polres Pekalongan menggelar Apel Olahraga Bersama TNI-POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bertempat di halaman Polres Pekalongan, jumat (21/6/19).

Apel yang dimulai pukul 07.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan dan diikuti 1peleton dari Kodim pekalongan, 1 peleton dari Kompi C Yonif 407/Padma Kusuma dan 150 orang personil dari jajaran Polres Pekalongan.

Dikatakan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan bahwa tujuan kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI ini disamping menyegarkan kembali tenaga dan pikiran pasca pengamanan pemilu dan pengamanan mudik lebaran 2019, yaitu untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI tetap terjalin sehingga  kedepannya tugas-tugas yang diberikan dari negara dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan kepercayaan bagi rakyat.

"Disamping menyegarkan kembali pikiran dan tenaga kita tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah sebagai bentuk kekompakan kita TNI-POLRI di kabupaten Pekalongan agar selalu terjaga dan terpelihara dengan baik",Ujar Kapolres.

Tampak dilapangan, olahraga bersama dimulai dengan senam pemanasan dilanjutkan jalan santai mengelilingi alun-alun kemudian dilanjutkan dengan lomba tarik tambang, balap karung, balap bakiyak dan makan kerupuk.

Terpisah disampaikan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto bahwa kegiatan ini sangat positif dan mengapresiasi serta mendukung sehingga TNI-POLRI semakin jaya, profesional dan terpercaya.

"Kegiatan ini sangat positif dan kami selalu mendukung sehingga TNI-POLRI semakin jaya, profesional dan terpercaya", singkat Dandim.(rus/red)

Post a Comment Blogger

 
Top